Sabtu, 21 April 2012

naskah drama kenakalan remaja

Kenakalan Remaja

Tokoh :Wawan sebagai Jeremy > Anak berandalan 1
            Ria sebagai sherli > Anak berandalan 2
            Felix > Anak alim yang dipengaruhi
            Edbert > Anak alim yang tidak dipengaruhi
            Rio sebagai Joseph > Narator , Pengedar narkoba
            Hansen > Penceramah
Day  1

Narator : Pada suatu hari ada 2 anak berandalan yang membully bully anak alim …
Jeremy : Woy bagi duit !!!
Edbert : Oh tidak bisa ….
Andrew : Brani Lo …. Hah ??
Felix : Oh brani dong , kan ada bibir ….
Narator : Lalu anak berandalan membully bully anak alim
               
Edbert : Aduh sakit
Felix : kok kalah bert ?? Gw takut ….
Narator : Lalu Edbert dan Felix kabur , di perjalanan pulang mereka bertemu dengan peceramah
Edbert : Pak , ada anak berandalan yang membully-bully saya , tolong pak !!!
Felix : Ia betul pak tolong !!!!
Hansen : Baiklah , antar saya ke anak anak berandalan itu ...
Narator : Lalu pergilah penceramah dan anak alim itu ke markas anak berandalan
Hansen : Hai anak anak nakal , kenapa kalian mengganggu anak anak ini  ?
Jeremy : Kata bapak Gue …. Kalo ada penceramah ….
Andrew : Kabor ….. !!!!
Narator : Kemudian kedua anak  berandalan tersebut kabur
Hansen  : Kamu sudah aman , Tuhan memberkati Kalian ...
Edbert & Felix : Amin ...

Day 2

Narator : Keesokan harinya ada seorang pengedar narkoba bernama Joseph , Ia sedang 
                Mengedarkan narkoba ke anak berandalan
Joseph : Je , mo beli narkoba gak ? Murah cuman 100 ….
Jeremy :  100 paan dulu neh ???
Joseph : Dollar dong …. $$$
Andrew : Bisa diatur , ngutang dulu ye ….
Joseph : 1 bulan 30% bunganya …
Jeremy : Gw bayar 1 jam lagi …. Cash !!! $$$
Joseph :Awas lo kalo gk bayar , gw lapor polisi ...
Andrew : Lo lapor polisi lo ditangkep dogol
Joseph :Canda kaleee :p
Jeremy : Yaudah gw cari dulu anak alim yang kemaren , gw mw jual ke mereka ....
Narator : Kedua anak berandalan pergi mencari anak alim dan akhirnya bertemu
Andrew : Coy , gw ada barang nih cobain deh ….
Edbert : Ga Mau !! ( Edbert Kabur )
Felix : Ga mau dulu deh …
Jeremy : Gw pake tiap hari makin ganteng lho
Felix : Gw sih dah cukup ganteng tapi …. Boleh dah !!
Andrew : Nih cobain ....
Narator : Mereka pun memakai barang itu
Narator : Edbert bertemu penceramah di jalan
Edbert : Pak … ada anak berandalan nawarin narkoba …
Hansen : Coba bawa saya pada mereka …
Edbert : Aduh capek , naik ojek aja , tapi bayarin pak …
Hansen : Aduh saya lagi gak punya duit ....
Edbert : Yah Pak , saya juga yang kluar duit .... sedih dah ....
Hansen : Ya .... gpp lah sekali sekali ....
Narator : Sampai lah mereka di tempat anak berandalan
Hansen : Apa apaan kalian … Beraninya make narkoba , coba kalian baca ini !!!
Jeremy :  Apaan nih , SKSD Low !!!!
Hansen : I Know You So Well Jeremy !!
Andrew : Gw gk bakal Tobat !!!
Narator : Lalu anak anak berandalan itu menghajar penceramah tersebut hingga penceramah tersebut Tewas
Hansen : Ya Tuhan Ampunilah dosa mereka karena mereka tidak tau apa yang mereka perbuat
Andrew : Halah dasar sok suci lo !!!!
Jeremy : Cepat bunuh dia , gw udah muak liat dia !!!!
Andrew : Oke !!!
Edbert : Jangan bunuh dia
Andrew : Brisik lu!!!(mendorong Edbert)
Felix :  Ah gw kabor aja dah ... sakit hati gw liatnya ....
Narator : Pada malam harinya saat anak anak berandalan itu tidur , mereka didatangi oleh roh Penceramah tersebut lewat mimpi , penceramah tersebut mengenakan baju putih seperti
                Malaikat
Jeremy : Si si siapa kamu ???
Hansen : Saya adalah penceramah yang tadi kamu bunuh , bertobatlah kalian semua , kerajaan
Surga sudah dekat , Tuhan akan membantu mu untuk memimpin mu ke jalan
yang benar. Kalian percayalah kepada Tuhan   
Andrew :  A a apa, aku sering melakukan banyak kesalahan, aku ingin bertobat. apakah Ia mau mengampuni kami ?
Hansen : ya. Tuhan pasti datang menolong kalian. Dia akan mengampuni kalina smua. Tuhan  datang untuk orang berdosa , bukan untuk orang yang sudah baik …
Jeremy : Baiklah , kami akan bertobat…. Ampunilah dosa2 kami... Kami  sangat menyesal
Hansen : Tuhan ampuni  mereka agar mereka bertobat. Biarlah mereka dapat menjadi ampunanmu bagi orang Lain.
Narator : Keesokan harinya anak berandalan itu bertemu dengan anak alim dan mereka
                Saling Meminta maaf
Andrew :hey kami mintamaaf atas kesalahan kami... Kami sangat menyesal. Kami ingin berubah
Jeremy: ya kami sangat menyesal
Edbert :ya kami juga minta maaf, kami juga sering berbuat slh.
Narator:  mereka kemudian menjadi teman yang baik. Dan mereka kemudian membantu teman2 mereka yang nakal agar bertobat. Mereka menjadi berkat bagi orang2 lain sesuai dgn perkataan si penceramah

~The End~

       info lain lainya ada di sini

5 komentar:

  1. siip pngen gua pentasinnn drama ini ....
    hehehhe ,,,
    baguuuussss

    BalasHapus
  2. Naskahnya bisa dijadikan bahan referensi, makasih

    BalasHapus
  3. Mau beli AKUN Mobile Legends Mythic Bintang 200,Ayo buruan sblm Season Habis. Harga variasi mulai dr 60k-200k Trgntung Mau Yg jumlah skinny brp. Telpon sy di 08123468213

    BalasHapus